Jumat, 22 Maret 2013

Cari Tahu Yuk Harga Jual Blog/website Milik Sendiri !!


cara tahu harga jual blog
 
"Cari Tahu Harga Jual Blog/website Milik Sendiri". 
Mungkin itu merupakan pertanyaan yang terkadang ingin kita ketahui sejak kita membuat blog, apakah itu dengan sengaja untuk mencari uang, iseng, sebagai tempat" curhat" sahabat sekalian, atau sebagai tugas sahabat ketika di sekolah.
Sebenarnya untuk alasan apa sahabat ingin mengetahui harga jual blog/website milik sendiri? Jawabannya mungkin beragam, mungkin ada yang hanya ingin sekedar tahu saja, mungkin benar-benar blog/websitenya akan dijual, atau sekedar gambaran untuk lebih meningkatkan harga jual blog/website dari sebelumnya.
Perlu diketahui, harga jual blog bukan merupakan sebuah tolak ukur utama yang menggambarkan tentang kualitas blog/website.Namun tetap saja, kalau kita memiliki sebuah blog/website yang mempunyai harga jual tinggi pasti akan membuat sang owner merasa puas dan bangga.Karena kerja keras berhari-hari untuk mengoptimalkan blog/websitenya ternyata tak sia-sia.


Dan jika sobat tertarik untuk mengetahui berapa harga jual blog/website milik sobat,silahkan ikuti langkah-langkah seperti berikut ini :
cara mengetahui harga jual blog/website
  1. Silahkan kunjungi websitenya Disini
  2. Ketik alamat blog/website sobat lalu kliksearch
  3. Silahkan lihat hasilnya

disana sahabat semua akan melihat :


       Nah setelah itu nanti akan muncul rincian - rincian mengenai informasi blog/website sahabat, dan apabila sahabat sekalian ingin mempublikasikan harga blog sobat tersebut ( Pamer :D ) di sebelah kanan dekat scroolbarnya ada berbagai widget yang tinggal di copy saja html java scriptnya :)

Semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan pesan dan komentar untuk kemajuan semuanya :)

Tags : berepa harga blog, harga blog saya, cara mengetahui harga blog, harga juag blog, harga jual blog dipasaran, harga website, harga jual website, harga website form, website blog, website prestashop, harga-harga web didunia.


0 Comment's:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...